Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 18 April 2017

Pesona Serial Turki Mulai Pudar, tvOne Belum Sukses Bersaing Sebagai TV Hiburan!


SENIN (17/04) menjadi hari ketiga penayangan serial Turki di tvOne. Tayang perdana sejak 15 April silam, kelima serial Turki yang tayang belum menunjukkan peforma yang bisa dibilang bagus, Share rata-rata yang diperoleh juga belum beranjak dari angka 3 persen. 

Berdasarkan data kepermirsaan Senin kemarin, Shehrazat juga masih stagnan dishare 2 persen dengan detail raihan TVR 0,2 dan share 2.3 persen. Orphant Flowers yang tayang selanjutnya juga tak berbeda jauh perolehannya dengan TVR 0,2 dan share 2.5 persen, Bahkan serial baru Endless Love lebih parah dengan torehan TVR 0.2 dan share 1.6 persen.

Beranjak pada penayangan serial Turki malam hari, Winter Sun dan Torn Apart masing-masing meraih hasil lebih baik dengan share di atas 3 persen.

Winter Sun yang tayang pukul 21.30 WIB masih mampu menyentuh TVR 0.7 dan share 3.3 persen. Sedangkan Torn Apart yang tayang tepat sebelahnya meraih TVR 0.6 dan share 3.9 persen.

Belum beranjaknya raihan serial Turki di tvOne ini sebetulnya bisa diprediksi. Apalagi tvOne mendadak banting setir jadi televisi hiburan. Belum lagi, serial Turki yang tayang di slot pagi hari termasuk berat dicerna penonton Indonesia yang lebih senang dengan tayangan ringan dan menghibur. Riwayat ANTV dengan serial Turki juga hanya sukses dengan Abad Kejayaan, Shehrazat 1001 Malam, dan Cansu & Hazal. Selanjutnya, ANTV masih sulit menarik perhatian penonton dengan cerita serial Turki di slot malam hari.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top