Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 06 April 2017

Nathan & Nadia Tayang Jam 6 Sore, Sinetron BMBP Trans TV Bungkus?


SETELAH hanya merilis tanggal penayangan perdananya, akhirnya Trans TV membocorkan jam tayang sinetron terbaru bertajuk Nathan & Nadia. Sinetron produksi MD Entertaiment ini menggusur sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina. Lantas apakah sinetron BMBP segera bungkus dalam waktu dekat?


Mengingat stock sinetron baru MD yang terbatas, rasanya BMBP belum akan berakhir dalam waktu dekat. Secara perolehan rating, BMBP di atas rekan sejawatnya, Harapan Cinta. 



Update terbaru MD Entertaiment di official Instagram mereka mengungkapkan jika BMBP benar-benar pindah jam tayang ke slot pukul 19.30 WIB. Hal ini berdampak pada Harapan Cinta yang mungkin berakhir penayangannya. Apalagi peforma sinetron Siti Badriah pada Rabu (05/04) kemarin hanya meraih TVR 0.9 dan share 3.4 persen.

Belum ada pengumuman resmi, apakah Harapan Cinta tamat atau mundur ke slot baru, pukul 21.00 WIB. Tunggu perkembangannya hanya di Dunia TV!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top