Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 11 April 2017

Mengenal 3 Chef Profesional di Iron Chef Indonesia!


RCTI kembali menyajikan talent search terbarunya bertajuk Iron Chef Indonesia (ICA). Menggandeng Edward Akbar sebagai The Chairman, program ini bertujuan untuk mencari chef-chef penantang tiga chef profesional yang ada di ICA yaitu Sezai Zorlu, Adhika Maxi dan Chris Salans.


Ketiga chef pro di ICA ini memiliki profil unik yang berbeda-beda. Sezai Zorlu merupakan pemilik sekaligus chef restoran Turki terkenal di Indonesia. Dua restoran yang dimilikinya benar-benar memperhatikan cita rasa menu yang ekstensif dan otentik dengan penggunaan bahan-bahan berkualitas. Setiap pesanan yang masuk diproses segar saat pesanan tersebut baru tiba, Untuk masakannya sendiri lebih beraroma fine dinning dan homey namun tetap berstandar tinggi.

Chef kedua, Adhika Maxi merupakan mantan chef di Mandarin Oriental Restaurant Asiate New York dan Gordon Ramsay 2 Michelin Star New York. Ia kembali ke Indonesia dan mendirikan sebuah private dinning service, dimana ia bisa didatangkan ke rumah pemesan dan masak di rumah mereka.

Chef terakhir, Chris Salans merupakan warga asing yang menetap di Indonesia karena kecintaannya pada kuliner lokal seperti Rendang, Tempe hingga Jengkol. Chef keturunan Perancis-Amerika ini cukup fasih berbahasa Indonesia karena sudah 17 tahun tinggal di Indonesia. Saat ini, Chris memiliki banyak restaurant, bahkan restorannya cukup mempunyai nama di Bali.

Nah, sudah mengenal chef-chef Iron Chef Indonesia kan? Menurutmu mampukah para penantang menumbangkan sang chef profesional?

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top