Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 27 April 2017

Mawar dan Melati SCTV Jiplak Drama Mandarin You Are My Sisters, Ini Buktinya!


SINETRON Mawar & Melati sudah mempromosikan teaser terbarunya. Namun ternyata cuplikan adegan tersebut malah mirip dengan serial Mandarin berjudul You Are My Sisters. Adegan orangtua Mawar dan Melati membalikkan koin untuk menentukan siapa yang ikut dengan sang ayah atau sang ibu setelah perceraian betul-betul ada di serial Mandarin produksi tahun 2015 silam tersebut.

Identitas Mawar dan Melati yang merupakan saudara kembar namun tak identik juga persis seperti serial Mandarinsepanjang 41 episode tersebut.



Bukan yang pertama, sejumlah sinetron harian milik SinemArt juga pernah menuai kontroversi karena ceritanya dianggap menyadur dari serial negara lain tanpa lisensi yang resmi. Belum diketahui pasti apakah sinetron ini memang tak berlisensi atau sudah mengantonginya. Nah, menurut Sahabat TV sendiri seberapa mirip nih Mawar dan Melati dengan You Are My Sisters?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top