Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 17 April 2017

Kehadiran 2 Member Baru, Rating Running Man Naik Signifikan!


PEKAN lalu, variety show Running Man (RM) mencetak rekor rating terburuk sepanjang penayangannya selama 7 tahun. RM mencatatkan rating sebesar 3.4 persen untuk episode ke-345 nya. Kehadiran Yang Se Chan dan Jung So Min tentu diharapkan dapat memperbaiki peforma RM yang mulai ditinggalkan di negara asalnya.

Tak sia-sia, rating episode ke-346 nya yang menjadi debut dua member RM menuai hasil yang lebih baik. Meningkat 2 persen, RM mencatatkan rating sebesar 5.4 persen. Walau masih dikisaran rating angka 5, hal ini tentu menunjukkan jika perubahan yang dilakukan mengarah ke hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

Warna baru yang diberikan oleh dua member baru terbukti mampu menarik perhatian penonton Korea kembali. Namun perlu usaha lebih keras bagi RM untuk kembali menaikkan pamor program ini yang belakangan semakin merosot dari tahun ke tahun.

Pada episode ke-346, Yang Se Chan dan Jung So Min mulai menunjukkan karakternya masing-masing. Se Chan yang merupakan seorang komedian menunjukkan karakter optimis namun lebih sering mengalami kesialan. Sedangkan So Min yang polos mampu memancing tawa dengan karakternya yang ceplas-ceplos.

Nah, apakah kamu juga menyambut gembira dengan datangnya dua member baru di RM?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top