Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 20 April 2017

Kala Artis RCTI Mempromiskan Sinetron Rivalnya di SCTV!


RUMAH produksi Mega Kreasi Films (MKF) pernah menjadi supplier sinetron untuk SCTV sebelum SinemArt masuk.Namun saat ini, MKF sudah menjamah RCTI melalui sinetron Bintang di Hatiku yang secara peforma rutin mengisi 20 besar daily program televisi dengan share rata-rata di atas 15 persen.


Proyek MKF selanjutnya di RCTI pun segera akan terwujud. Sinetron bertajuk Hati Yang Memilih yang belakangan mulai getol dipromosikan mungkin akan segera tayang. Sinetron ini kembali diperkuat oleh Amanda Manopo yang menjadi pemeran utama di sinetron Mermaid in Love, yang juga diproduksi oleh MKF.

Menariknya, Amanda Manopo yang sekarang berstatus sebagai artis RCTI malah mempromosikan sinetron rivalnya di SCTV. Hal ini terlihat dari postingan kekasih Esa Sigit ini di Instagram miliknya.

"Seruu nih ada Boy lagi.. ! Jangan lupa semua nonton BOY yaahh besok malam jam 19.45 di Sctv! #therealboy," tulis Amanda.

Kontan hal ini pun menimbulkan pro dan kontra dari sejumlah netizen yang beranggapan jika Amanda tak seharusnya mempromosikan sinetron SCTV karena sekarang bernaung dibawah RCTI.

"mg ea amu gag bc brita ap klo sinemart ma rcti lg ad konflik,bukan ea nnt sinet amu tyng di rcti gmn tuch klo rcti tau lom jd artis rcti aj promo"sinet lain rcti kn ngelarang artisnya oh lp amu bukan artis rcti wkwkwk," papar akun bernama Diandra.

"kan sinetron amanda di rcti, koq promot sinetron org, gak promot sinetron sendiri @amandamanopo," tulis Gilang.

Well, Sebelum bernaung dibawah MKF, Amanda sebelumnya merupakan artis MD Entertaiment yang membintangi sinetron berjudul Malu-Malu Kucing. Sinetronnya di MD tersebut disutradarai oleh Akbar Bhakti yang sekarang menyutradarai sinetron Boy. Sebagai pemain yang pernah bekerja sama dengan sang sutradara, sebenarnya tak ada salahnya Amanda bantu mempromosikan proyek barunya tersebut.

Namun mengingat saat ini Amanda sedang jadi sorotan karena MKF hijrah ke RCTI, apakah menurut Sahabat TV hal ini etis dilakukan?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top