Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 24 April 2017

Jegal Dominasi Serial Khushi Indosiar, ANTV Tayangkan Punarvivah di Slot yang Sama!


TAK dapat dipungkiri jika pamor serial India ANTV mulai memudar. Jika biasanya banyak serial Indianya yang masuk dalam deretan 10 besar program paling banyak ditonton dalam satu hari, maka belakangan ini hanya Anandhi yang masih mampu mempertahankan prestasi tersebut. Sejumlah serial lain mulai kehilangan pesonanya. Bahkan ANTV sudah hampir seminggu menghentikan penayangan Gopi.

Sementara itu, Indosiar sedang menjadi sorotan di slot pagi hari karena serial Indianya yang bertajuk Khushi menjadi kuda hitam yang belakangan stabil di 20 besar perolehan rating harian.

Tak tinggal diam, ANTV langsung menjegal dominasi serial India Khushi di slot pagi hari. Mulai Selasa (25/04) besok, serial berjudul Punarvivah akan mengisi slot pukul 07.15 WIB. Sebagai pengenalan, ANTV pun menayangkan serial ini tanpa jeda iklan. Untuk mencuri start, ANTV menayangkan Punarvivah 15 lebih awal.

Sebelumnya, slot pagi ANTV diisi oleh deretan program animasi seperti Masha & The Bear, Shiva, Burka Avenger hingga Vir The Robot Boy. Akankah Punarvivah benar-benar mampu menjegal Khusi Indosiar?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top