Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 11 April 2017

Ini Bocoran Jadwal Tayang Iron Chef Indonesia di RCTI!


AJANG pencarian bakat Iron Chef Indonesia (ICA) akhirnya mendapatkan slot tayang di RCTI. Talent search tentang kuliner ini mendapatkan slot sore weekend mulai 22 April 2017 pukul 16.00 - 17.30 WIB. Setelah Master Chef Indonesia season terakhir tak sekuat season-season awal, RCTI pun berharap banyak pada program barunya ini.

Para penantang tiga chef profesional harus berhasil mengalahkan salah satu dari chef untuk bisa bertahan dalam program ini. Masing-masing chef yang disediakan tentu memiliki keahlian pada bidang kulinernya masing-masing.

Sebelumnya, Indosiar sempat membeli lisense program ini namun menayangkannya dengan judul Allez Cuisine. Tayang di tahun 2003 silam, program ini dulunya dibawakan oleh Derry Drajat. Program ini merupakan buatan Jepang dan lisensinya juga telah dibeli oleh sejumlah negara seperti Inggris, Amerika, Australia, Thailand hingga Vietnam. 


Hadir kembali dengan format yang lebih segar, RCTI menggandeng Edward Akbar sebagai The Chairman. Mampukah Iron Chef Indonesia diterima positif seperti Master Chef Indonesia?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top