Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 04 April 2017

Ikuti Jejak Trans TV, Trans7 Tayangkan Sinetron Stripping Apa Kata Dunia!


IKUTI jejak Trans TV, Trans7 segera menayangkan sebuah sinetron stripping bertajuk Apa Kata Dunia. Sinetron ini akan tayang perdana mulai Senin 17 April 2017 mendatang. Menggandeng Isa, Aden dan Melky Bajaj, sinetron ini juga turut diperkuat oleh Gary Iskak, Yeyen Lidya dan Aty Cancer.



Bertema komedi satir, sinetron ini fokus menceritakan kisah Norman yang diperankan Gary Iskak. Sebagai preman, Norman mulai memikirkan hidupnya dan berkeinginan untuk segera insyaf. Namun hal ini ternyata tak mudah karena dirinya yang dikenal sebagai preman yang disegani. Perjuangan Norman juga terhalang oleh perkataan orang-orang disekelilingnya.

Persaingan sinetron akan semakin sengit kala banyak stasiun TV yang beralih menayangkan sinetron sebagai program baru andalan mereka. Duo Trans mulai mencoba hal ini, Trans TV menggandeng MD Entertaiment, sedangkan Trans7 memasok ftv dan sinetron dari rumah produksi yang beragam.

Apa Kata Dunia hadir mulai Senin 17 April 2017 setiap hari Senin-Jum'at pukul 21.30 WIB di Trans7.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top