Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 05 April 2017

Hentikan Penayangan Cinta Paulina, Begini Penjelasan Global TV!


PENGHENTIAN telenovela Cinta Paulina di Global TV membuat sejumlah netizen 'ngamuk' di sosial media milik TV bersangkutan. Karena banyaknya protes yang datang dari penonton setia Cinta Paulina, akhirnya Global TV merilis pernyataan maaf.


"Info untuk tayangan "Cinta Paulina" kami hentikan untuk sementara waktu, mohon maaf dan mohon pengertiannya. Terimakasih atas segala masukan dari para pemirsa @globaltvseru," tulis admin @globaltvseru di Instagram.
Kolom komentar untuk postingan tersebut sayangnya di-non aktifkan oleh admin terkait. Tak pelak akhirnya netizen menyerbu postingan sebelumnya sambil mengeluarkan unek-unek mereka.

"Apa alasannya menghentikan penayangan cinta paulina. Payah nih @globaltvseru," tulis @shizukacutee.

"Nungguin 'cinta paulina' tiap jam 9 yg tayang film kartun lagi film kartun lagi. Kenapa diberhentiin smntara wktu? Smpe kapan? Tayang nya yg konsisten jg jgn rubah-rubah jdwal tayang ny. Jangan bikin kecewa penonton dnk," tambah @astrinopiana.

Berikut adalah pernyataan maaf yang disampaikan oleh Global TV melalui poster yang diunggah ke Instagram:





Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top