Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 04 April 2017

Heart Series 2 Yuki Kato Dihentikan, SCTV Rerun Mermaid in Love!


BELUM selesai menayangkan rerun Heart Series 2 hingga tamat, SCTV langsung menggantinya dengan rerun sinetron Mermaid in Love (MIL) mulai Selasa (04/04) siang di slot pukul 12.30 -14.00 WIB. Hal ini tak terlepas dari buruknya peforma sinetron rerun yang dibintangi Adipati Dolken dan Yuki Kato tersebut.


Episode Senin (03/04) menunjukkan Heart Series 2 meraih hasil buruk dengan TVR 0.9 dan share 7.5 persen. Perolehan ini membuat SCTV menjadi yang terlemah di jam tayang siang. Tak heran jika programming SCTV bergerak cepat dengan menggantii program baru yang lebih berpotensi untuk menarik perhatian penonton siang.

Jika RCTI masih menayangkan ulang sinetron produksi SinemArt, pun begitu dengan SCTV yang melakukan rerun pada sinetron produksi Mega Kreasi Films yang sekarang hijrah ke RCTI. Kabar ini tentu menjadi pelipur lara untuk pecinta serial MIL yang didominasi oleh remaja perempuan.

Masih kangen dengan menonton kisah duyung gaul tapi juga romantis? Jangan lewatkan kisah Angga Yunanda dan Amanda Manopo ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top