Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 04 April 2017

Global TV Hentikan Cinta Paulina, Selamat Tinggal Telenovela!


DUA serial asing di TV Nasional diberhentikan walau belum ditayangkan hingga episode terakhir. RCTI lebih dulu menghentikan penayangan serial Mandarin fenomenal Meteor Garden dan menggantinya dengan reality show, Keluarga A6. Hal ini dilakukan sejak Senin (03/04) kemarin. Sebelumnya, reality show tentang keluaga Anang Ashanty tersebut tayang di jam siang. Saat ini, Keluarga A6 tayang stripping dari Senin hingga Jum'at di slot 07.30 WIB.

Mengikuti jejak rekan satu grupnya, Global TV pun melakukan hal serupa dengan memberhentikan telenovela Cinta Paulina mulai Selasa (04/04) pagi tadi. Durasi Cinta Paulina sebenarnya sudah dipangkas menjadi satu jam penayangan dan tayang di slot pukul 09.00 WIB setelah Maria Cinta Yang Hilang berakhir penayangannya.

BACA JUGA : HENTIKAN PENAYANGAN CINTA PAULINA, BEGINI PENJELASAN GLOBAL TV!

Sebagai satu-satunya telenovela yang tersisa, dengan demikian jargon Global TV bertajuk Telenovela Banget tak dapat lagi digaungkan. Awal penayangan telenovela lawas di Global TV memang mendapatkan sambutan hangat. Judul seperti Maria Mercedes, Marimar, dan Maria Cinta Yang Hilang ditayangkan hingga tamat karena rata-rata sharenya memang mencapai 7 persen.

Sempat mencoba menayangkan telenovela baru, Global TV mulai berulah dengan menghentikannya karena ratingnya tak mencapai target. Selain judul-judul yang ditayangkan, beberapa telenovela lawas yang pernah populer di Indonesia sebetulnya masih punya potensi untuk menarik perhatian penonton. Masih ingat dengan Rosalinda, Esmeralda, Angela, Esperanza, Kemelut Cinta, hingga Amigos?

Semoga telenovela segera comeback lagi ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top