Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 25 April 2017

Gantikan Arjit Taneja, Pemeran Purab Lonceng Cinta ANTV Kini Dimainkan Vin Rana!



PERGANTIAN aktor maupun aktris dalam sebuah serial India yang tengah berjalan merupakan hal yang lumrah ketika terjadi ketidaksepakatan lagi antara pihak yang terkait. Tak seperti di Indonesia, penggantian tersebut kebanyakan tak menampilkan adegan operasi wajah yang menandakan pergantian si artis lama dengan pemain baru.

Serial Lonceng Cinta yang tengah tayang di Indonesia pun sudah mengalami pergantian pemain utamanya sejak Oktober 2016 silam. Pemeran Purab yang sebelumnya dimainkan oleh Arjit Taneja digantikan oleh aktor Mahabharata, Vin Rana.

Pergantian ini sendiri sudah terjadi sejak hampir setahun silam, sekitar episode ke-600 Lonceng Cinta. Sejak karakter Bulbul (Mrunal Thakur) dimatikan, porsi peran karakter Purab memang tak terlalu menonjol. Alasan ini juga yang mendasari Mrunal Thakur meninggalkan Lonceng Cinta lebih dahulu karena serial ini terlalu fokus pada kisah Abhi dan Pragya.

Uniknya, keduanya kini dipertemukan dalam sebuah proyek sinetron Indonesia yang sama berjudul Nadin. Saat ini sinetron tersebut masih tayang dan menghuni slot pukul 21.00 WIB di ANTV.



Episode pergantian aktor dari Arjit ke Vin Rana ini terjadi mulai Selasa (25/04) malam di ANTV. Nah, apakah Vin Rana akan cocok memerankan karakter Purab menurut Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top