Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 12 April 2017

Ganti Judul Menjadi Orphant Flowers, tvOne Tayangkan Serial Turki Bunga Yang Terluka!


TAK tamat ditayangkan ANTV, serial Turki Bunga Yang Terluka akan ditayangkan lagi dari awal di tvOne. Penayangan serial ini akan dimulai 15 April 2017 mendatang dengan mengganti judulnya menjadi Orphant Flowers. Tayang kembali, serial ini tayang di slot jam pagi, setiap hari pukul 09.00 WIB.


Penayangan Bunga Yang Terluka di ANTV sebelumnya sempat mendapatkan protes tentang jam tayangnya yang ditempatkan pada slot tengah malam. Padahal seminggu perdana penayangannya, serial ini masih tayang di slot pukul 21.30 WIB. Saat dipindahkan pun, serial ini tak ditayangkan hingga tuntas.

Ceritanya mengisahkan tentang sosok wanita muda bernama Feride (Ipek Karapinar). Ia adalah sosok muda yang mencurahkan hidupnya untuk membantu para anak-anak yatim piatu di sebuah panti asuhan. Feride ingin mengembalikan kehormatan anak-anak di panti asuhan tersebut untuk bisa terus survive di dunia luar nanti.


Suatu hari, seorang remaja putri bernama Eylul (Biran Damla Yilmaz). Sebenarnya, Eylul masih memiliki ibu dan adiknya. Namun pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya membuat dirinya memutuskan untuk meninggalkan rumah. Bukannya membela Eylul, sang ibu malah membiarkan dirinya pergi dari rumah mereka. Dimulailah kehidupan baru Eylul di tempat barunya tersebut.

Sama seperti Eylul, Feride juga punya masa lalu yang pelik. Feride menemukan tunangannya 'bermain' dengan wanita lain dibelakangnya. Feride pun meninggalkan pria tersebut dan memulai hidupnya yang baru di rumah barunya. Disinilah ia bertemu dengan Toprak (Ozgur Cevik), seorang tetangga yang tampan dan baik hati.

Cerita akan berkembang pada konflik Feride yang mencoba melupakan masa lalunya dan memulai hubungannya yang baru dengan Toprak. Sementara itu, Eylul juga masih berjuang melawan takdir kejamnya di masa lalu. Penasaran dengan lanjutan ceritanya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top