Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 23 April 2017

Ganti Judul Jadi Sandya, Suraj & Sandya Indosiar Kurangi Slot Khushi!


BANYAK judul serial asing yang saat penayangan perdananya tak mendapat respon yang baik, maka di penayangan keduanya berganti judul dan ditempatkan di slot tayang yang baru. Serial India terbaru Indosiar Suraj & Sandya sempat ditayangkan di slot pukul 14.30 WIB sebelum akhirnya dipaksa bungkus tanpa ending.

Melihat peforma Khushi yang tayang di slot pagi Indosiar memperoleh hasil cukup memuaskan dengan share rata-rata di atas 15 persen, Indosiar sudah mempersiapkan generasi berikutnya. Serial Suraj & Sandya ditayangkan kembali dengan judul baru, Sandya. Mengurangi durasi tayang Khushi, Sandya akan ditayangkan kembali mulai Selasa 25 April 2017 mendatang di slot pukul 09.30 WIB.

Pengurangan durasi penayangan Khushi bukan tanpa alasan mengingat jumlah stock episodenya yang akan habis dalam beberapa minggu ke depan jika tetap tayang dengan durasi 3 jam setiap harinya. Jumlah episode Khushi aslinya hanya berjumlah 398 episode, dengan estimasi demikian, maka dalam sehari Indosiar bisa menayangkan 6 episode aslinya sekaligus karena durasi per episode serial India hanya sekitar 20 menitan.


Serial ini mengisahkan perjuangan seorang wanita muda bernama Sandya (Deepika Singh) yang berusaha mewujudkan mimpinya menjadi seorang perwira kepolisian. Keinginannya pun didukung penuh oleh keluarganya.
 




Di hari ujiannya di kampus, orang tua Sandya mengantarkannya menggunakan bajaj. Keadaan kota memang sedang kacau karena adanya teror dari para teroris dimana-mana. Seorang supir saat itu kebetulan menghalangi jalan dan membuat kemacetan. Sandya memutuskan turun karena takut telat ujian.
 


Kabar duka datang pada Sandya kala orang tuanya ditemukan tewas karena insiden bom yang meledak di kota. Kesedihannya tak berlangsung lama karena ingat akan keinginan orang tuanya yang ingin melihat Sandya yang ingin menjadi seorang polisi.
 

Sementara itu, Suraj (Anas Rashid) seorang pemuda penjual manisan di pasar sudah dijodohkan oleh keluarganya dengan seorang putri dari keluarga kaya. Sayang, di hari pernikahannya, mempelai wanita memilih melarikan diri dengan pria yang ia cintai. Rasa malu yang ditanggung oleh ibunya membuat sang ibu berniat mencarikan jodoh dari keluarga terpandang lain. Di saat itulah, Sandya menjadi pilihan yang tepat.


Di keluarga Suraj, Sandya kerap berselisih dengan Bhabho (Neelu Vaghela) yang merupakan saudara iparnya sendiri. Perbedaan pandangan terus membuat Bhabho tak menaruh hormat pada Sandya, tapi sebuah kejadian malah menjadikan Bhabho sebagai pendukung terbesar Sandya dalam keluarga tersebut.

Tugasnya sebagai seorang polisi kerap menghadapkan Sandya pada bahaya hingga kematian. Hal ini juga yang tak terlalu disukai mertuanya yang ingin Sandya menjadi ibu rumah tangga yang dapat mengurus rumah dengan baik. 
 



Suatu ketika, kereta yang ditumpangi Sandya meledak karena teroris. Semua orang mengira Sandya sudah tewas, namun dirinya masih hidup. Ketika ia mencoba kembali ke keluarganya, Sandya mendapati jika Sooraj sudah menikah lagi dengan wanita lain bernama Laalima (Shefali Sharma).

Jadi, bagaimana menurut Sahabat TV tentang serial baru yang akan mengisi slot pagi Indosiar ini?


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top