Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 20 April 2017

Film Kartini Capai 50 Ribu di Hari Pertama, Netizen Soroti Kesombongan Dian Sastro!


KONTROVERSI yang sedang menimpa Dian Sastrowardoyo nampaknya membuahkan hasil yang baik untuk capaian penonton film Kartini yang saat ini sedang edar di bioskop tanah air. Dalam hari pertama pemutarannya, Kartini berhasil menyedot 57.202 penonton. Kabar menggembirakan ini disampaikan oleh Hanung Bramantyo selaku sutradara Kartini melalui Instagram miliknya.


"Alhamdulillah ya Allah ... hari pertama kami dapatkan 57.202 penonton yang menghargai kejujuran kami dalam berkarya untuk negeri ini. Karena bagi kami, hanya dengan karya, negeri ini akan terus berdaulat dan mandiri. Terima kasih buat penonton yang sudah menonton dan menghargai karya kami. Kesempurnaan hanya milik Allah. Salah dan khilaf milik kami seutuhnya," tulis suami Zaskia Mecca ini.

Capaian film Kartini di hari pertama ini tak sepenuhnya mendapatkan komentar positif dari netizen. Bahkan banyak yang beranggapan jika hasil ini jauh akan lebih baik apabila sang pemeran Kartini lebih membumi kala dimintai foto oleh penggemar.

"Padahal sosok kartini orgnya ramah ya , eh sygnya pemeran utamanya asli sombong hahaha," tulis akun bernama @mutiaris.

Well, diluar insiden sang artis utama, film ini layak dinantikan mengingat dibintangi nama-nama besar seperti Christine Hakim, Deddy Sutomo, Djenar Maesa Ayu, Nova Eliza, Acha Septriasa, Ayushita, Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Dwi Sasono, Rianti Cartwright hingga Denny Sumargo.

Bisakah Kartini terus melaju menjadi salah satu film terlaris di tahun 2017 ini? Bagaimana menurut pendapat Sahabat TV?

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top