Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 12 April 2017

Endless Love tvOne : Cinta Pertama yang Tak Terlupakan!


FOKUS akan menayangkan serial asal Turki, tvOne menghadirkan sebuah judul baru bertajuk Endless Love. Serial berjudul asli Kara Sevda ini merupakan produksi tahun 2015 silam dengan total episode hanya 70.  Namun demikian, mengingat durasi satu episode serial Turki berkisar 120 - 150 menit, jumlah 70 episode ini juga tak bisa dibilang sedikit.


Serial Endless Love punya latar belakang cerita yang biasanya terdapat pada kisah-kisah serial lain pada umumnya. Mengisahkan perbedaan latar belakang antara pemeran utama pria dan wanitanya, begini sinopsis lengkap Endless Love tvOne:



Kemal Soydere (Burak Özçivit) adalah pemuda dari keluarga sederhana yang tengah menyelesaikan pendidikan Insinyur Pertambangannya. Hidup dalam kesederhanaan tak pernah membuat Kemal berkeluh kesah.



Sementara itu, Nihan Sezin (Neslihan Atagül) adalah gadis cantik dari keluarga kaya. Kecintaannya pada seni lukis membuatnya ingin bebas dan mencari sesuatu yang berbeda dari yang sudah pernah dilakukannya. Karena hal ini juga, Nihan dan Kemal dipertemukan di bus umum saat keduanya secara tak sengaja saling bertemu. Nihan tak punya kartu pembayaran bus, dan Nihan membantu pembayarannya.  Dari pertemuan singkat ini akhirnya berkembang pada rasa tertarik satu sama lain. 



Diam-diam, Nihan juga melukis Kemal sebagai subjek fotonya di dalam bus. Kemal penasaran mengapa Nihan terus memandanginya sambil memegang pensil dan sebuah kertas lukis. Perlahan Kemal mendekat dan mendapati jika Nihan memang sedang melukisnya. 

Walau mengetahui perbedaan status sosial masing-masing, keduanya sudah kadung saling menyukai. Cinta mereka tak berlangsung dengan mulus saat seorang pemuda lain bernama Emir (Kaan Urgancıoğlu) menghalalkan segala cara untuk mendapatkan cinta Nihan.

Kesempatan datang kala saudara kembar laki-laki Nihan, Ozan (Barış Alpayku) melakukan kesalahan dengan membunuh seorang gadis muda. Emir membantu Ozan dari insiden pembunuhan tersebut sehingga Ozan tak terpidanakan. Demi menutupi kejadian tersebut, Emir meminta Nihan untuk menjadi sang istri. Nihan tak punya pilihan dan menerima syarat tersebut. Tak lama, Nihan segera mengakhiri hubungannya dengan Kemal tanpa memberi penjelasan apapun.

Lima tahun kemudian berlalu. Kemal kembali ke Istanbul dengan status sebagai pengusaha kaya. Takdir mempertemukan Kemal dan Emir sebagai mitra bisnis. Kemal dan Nihan pun kembali dipertemukan dalam situasi canggung. Tanpa Kemal ketahui, Nihan tak pernah melupakan cinta pertama sang gadis padanya.



Akankah masa lalu penyebab putusnya Kemal dan Nihan akan terkuak? Saksikan mulai 15 April 2017 setiap Senin-Jum'at pukul 11.00 WIB, dan Sabtu-Minggu pukul 10.00 WIB di tvOne!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top