Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 26 April 2017

Dihadang Punar Vivah ANTV, Khushi Kian Perkasa dan Sandya Ikut Terangkat!


ANTV memeriahkan persaingan slot pagi hari dengan menayangkan serial India untuk menyaingi Indosiar. Tayang perdana selama dua jam tanpa jeda iklan, Punarvivah berhadapan langsung dengan Khushi yang tengah jadi primadona tontonan pagi hari. Lantas apakah strategi ANTV ini berhasil melembahkan Khushi?


Berdasarkan data kepermirsaan Selasa (25/04) Khushi menempati posisi 13 dengan TVR 1.9 dan share 18.1 persen. Perolehan ini jauh diatas Punar Vivah yang hanya meraih TVR 0.9 dan share 8.5 persen.

Positifnya peforma Khushi juga mengalir untuk serial India selanjutnya yang tayang di Indosiar. Serial Sandya yang sebelumnya dihentikan karena peformanya jelek, saat ditayangkan lagi malah meraih hasil bagus dengan meraih TVR 1.5 dan share 15 persen.

Well, langkah ANTV masih belum bisa mematahkan dominasi Indosiar dengan serial India paginya. Program animasi jelas lebih menghasilkan rating bagus ketimbang menayangkan serial India. Serial seperti Jinny & Juju pin dihentikan penayangannya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top