Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 28 April 2017

Didepak dari Sinetron Cinta Dari Surga, Kini Melayu Nicole Bintangi Sinetron Baru di ANTV!


AKTRIS Melayu Nicole sempat jadi perbincangan karena dugaan didepak dari sinetron Cinta Dari Surga yang masih berjalan. Akting kaku yang ditampilkan sang aktris menjadi cercaan sejumlah netizen yang setia mengikuti jalan cerita sinetron yang tayang di RCTI tersebut. Namun tak sedikit pula yang mendukung Melayu untuk terus memerankan karakter Cinta.


Digantinya Melayu dengan Rosiana Dewi menimbulkan alibi jika sang aktris Catatan Si Boy The Series tersebut ingin fokus pada pendidikannya. Direktur programming RCTI, Dini Putri, juga sempat membicarakan hal tersebut. 

Belum lama ini sinetron yang turut dibintangi Billy Davidson tersebut akhirnya tamat dengan ending bahagia untuk dua pemeran utamanya. Lalu apa kabar dengan Melayu Nicole?

Dugaan netizen terhadap alasan pendidikan yang digaungkan terhadap hengkangnya Melayu Nicole dari sinetron sebelumnya kembali menguak. Banyak yang mempertanyakan hal tersebut karena nyatanya Melayu malah melanjutkan syuting dengan membintangi sinetron baru berjudul Cinta di Pangkuan Himalaya yang akan segera tayang di ANTV.

Sinetron ini turut dibintangi sederet nama beken artis India seperti Shakti Arora, Mrunal Jain, Radhika Madan hingga Digangana Suryavanshi.

Lantas apakah dugaan netizen terhadap keluarnya Melayu Nicole dari Cinta Dari Surga karena aktingnya yang dinilai tak cocok jadi orang tertindas benar adanya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top