Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 11 April 2017

Debut Perdana Nathan & Nadia Ungguli Dua Sinetrans Sebelumnya!


USAI menamatkan sinetron musikal Harapan Cinta, MD Entertaiment kembali meluncurkan sinetron terbarunya di Trans TV. Sinetron remaja bertajuk Nathan & Nadia jadi penanda kembalinya Angga Yunanda kembali ke MD setelah debut melalui sinetron Malu-Malu Kucing yang juga diproduksi MD beberapa tahun silam. 


Berbeda dengan dahulu, Angga langsung dipercaya menjadi pemeran utama bersama dengan Cassandra Lee. Dalam sinetron bertajuk Nathan & Nadia (N&N) ini, banyak netizen yang menganggap jika ceritanya mirip dengan serial Filipina bertajuk Pangako Sa'yo yang sempat tayang di MNCTV.

Terlepas dari kontroversi yang mengiringi sinetron ini, debut perdananya cukup bagus dengan menempati posisi 22 dengan TVR 1.7 dan share 8.1 persen. Perolehan ini jelas diatas debut dua sinetron Trans TV sebelumnya.

Debut Bawang Merah Bawang Putih yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier hanya menempati posisi 39 dengan TVR 1.5 dan share 6.0 persen. Harapan Cinta persis mengikuti dengan ada di peringkat 40 dengan TVR 1.5 dan share 5.5 persen.

Nah, akankah episode-episode selanjutnya mampu mengangkat pamor sinetron di Trans TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top