Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 07 April 2017

Chief Kim Tamat, Intip Sengitnya Persaingan Drama Korea Slot Rabu-Kamis!


JAWARA drama Korea slot Rabu dan Kamis, Chief Kim, mengakhiri masa penayangan terakhirnya pada pekan lalu. Episode terakhirnya mencetak rating 17.2 persen. Perolehan ini menjadi sumbangan cukup baik untuk drama penggantinya, Queen of Mystery. Episode perdana drama yang dibintangi Choi Kang Hee ini langsung melanjutkan keperkasaan KBS2 di slot tersebut. Dengan rating sebesar 11.2 persen, drama tentang seorang penulis novel misteri yang ingin menjadi detektif ini unggul atas Saimdang Light's Diary dan Radiant Office.


Sayangnya, pada penayangan episode keduanya Kamis (06/04) malam, ratingnya melorot ke urutan kedua. Drama yang turut diperkuat Kwon Sang Woo ini hanya meraih 9.5 persen. Drama Saimdang milik SBS unggul tipis dengan raihan 9.6 persen.

Tamatnya Chief Kim juga berdampak besar pada drama milik MBC, Radiant Office. Drama ini mengalami peningkatan signifikan untuk episode ke-7 dan 8 nya yang masing-masing mencetak 7.4 dan 7.3 persen. Walau masih menempati peringkat paling bawah, perolehan ini jelas terlihat menggembirakan. Apalagi drama intrik perkantoran ini debut dengan rating hanya 3.8 persen.

Bukan tak mungkin jika Radiant Office jadi kuda hitam selanjutnya jika bisa menambah seru ceritanya. Nah, kalau Sahabat TV sendiri sedang mengikuri drama apa nih?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top