Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 29 April 2017

BMBP dan Nathan & Nadia Tamat, Apa Program Penggantinya di Trans TV?


SINETRON Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) yang tayang di Trans TV akhirnya segera akan diakhiri masa penayangannya. Sejak penayangan perdananya, BMBP memang meraih rating yang rendah. Nama Prilly Latuconsina pun tak bisa mengangkat peformanya untuk bersaing dengan sinetron RCTI maupun SCTV.




Melalui official Instagramnya, aktris yang pernah digosipkan berpacaran dengan Aliando Syarief tersebut memposting dua video perpisahan dengan kru dan pemain BMBP. 

Sampai dengan episode Sabtu (29/04), BMBP sudah membukukan 43 episode dan menjadi sinetron terpanjang MD Entertaiment di Trans TV. Sebelumnya, Harapan Cinta lebih dulu dihentikan penayangannya karena peformanya yang bahkan lebih lemah ketimbang BMBP.

Tak hanya BMBP saja, sinetron Nathan & Nadia juga mengakhiri masa tayangnya pada Minggu (30/04) malam. Dengan demikian, Trans TV tak lagi menayangkan sinetron untuk sementara ini. Sebagai penggantinya, FTV produksi MD akan ditayangkan di slot pukul 18.00 WIB mulai Senin (01/05) mendatang.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top