Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 11 April 2017

Bertukar Jam Tayang, Bagaimana Peforma Masa Muda dan Roman Picisan di Slot Barunya?


MULAI Senin (10/04) sore, sinetron Masa Muda kembali ditayangkan RCTI setelah diliburkan selama tiga hari. Ditayangkannya kembali sinetron yang dibintangi Febby Rastanty ini langsung di slot jam tayang yang baru. Tak lagi mendapat slor jam emas di primetime, Masa Muda malah menempati jam tayang Roman Picisan.


Sebaliknya, Roman Picisan menempati slot tayang pukul 17.30 WIB. Lantas, apakah pertukaran ini berdampak positif pada peforma RCTI?

Tayang di jam baru, peforma Masa Muda mendapatkan share double digit. Sinetron yang turut didukung Achmad Megantara dan Rangga Azof ini meraih TVR 1.5 dan share 12.5 persen. Raihan ini jelas lebih kecil dibandingkan dengan Roman Picisan saat menempati slot ini, dimana stabil di TVR 2 koma.

Roman Picisan pun tak terlalu menonjol di jam tayang barunya. Walau menempati posisi 7 pada data kepermirsaan Senin (11/04), namun perolehan TVR nya hanya 2.3 dengan share 13.6 persen. Di jam tayangnya masih tertinggal dengan Anak Sekolahan SCTV yang berselisih tipis dengan TVR 2.3 dan share 15.5 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top