Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 28 April 2017

Akhirnya Naagin 2 Tayang di Indosiar, Intip Jam Tayangnya Disini!



SERIAL India Naagin meraih peforma positif kala ditayangkan ulang di Indosiar. Bahkan serial fantasi ini sempat ditayangkan ulang oleh Indosiar di jam sore. Menariknya, Naagin yang hadir dengan season keduanya juga akan ditayangkan lanjutannya oleh Indosiar mulai Senin 01 Mei 2017 mendatang.


Serial ini akan tayang di slot sore pukul 14.30 WIB menggantikan Ranveer & Ishani yang sebenarnya belum tuntas ditayangkan ulang hingga episode terakhirnya. Sayangnya, pasangan Mouny Roy-dan Arjun Bijlani tak akan lagi jadi pasangan utama di serial ini. Bahkan Arjun hanya akan tampil pada episode perdana. Selanjutnya, Mouny Roy juga akan memerankan karakter anak dari Shivanya yang bernama Shivangi. 

Lawan main Mouny Roy yang baru adalah aktor bernama Kinshuk Mahajan yang memerankan karakter Rudra. Shivangi harus menikah sebelum usianya mencapai 25 tahun jika ia tak mau berubah menjadi siluman ular seperti ibunya. 


Jadi sudah catat jam dan tanggal tayangnya kan?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top