Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 29 April 2017

4 Program Baru Tayang Bersamaan di TV, Pilih yang Mana?


EMPAT program baru akan tayang bersamaan di hari Senin (01/05) mendatang. Keempat program ini tayang di empat stasiun TV yang berbeda juga. Dua merupakan program lokal dan dua lagi adalah serial asing yang didubbing ke dalam bahasa Indonesia. 


Sinetron Duyung Cilik SCTV dan Awas Banyak Copet RCTI menjadi dua produk lokal yang dimaksud. Sedangkan Naagin 2 Indosiar dan Two Wives menjadi produk asing yang disulihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia.

Naagin 2 dan Duyung Cilik akan head to head jam tayangnya, walau Naagin memulai lebih dulu di slot pukul 14.30 WIB, dilanjutkan Duyung CIlik yang tayang di slot pukul 15.00 WIB. Walau keduanya tayang berhadapan, pangsa penontonnya jelas berbeda. SCTV menyiapkan Duyung Cilik sebagai lawan Bintang di Hatiku RCTI, sedangkan Naagin 2 lebih disiapkan untuk melawan serial Anandhi dan Paakhi yang tayang di ANTV.

RCTI pun bersiap menghadapi persaingan slot sore dengan menayangkan sinetron komedi bertajuk Awas Banyak Copet. Sinetron komedi produksi MNC Pictures ini menambah deretan sinetron komedi di RCTI. Dengan demikian, Awas Banyak Copet, Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik akan tayang back to back. RCTI mungkin sadar benar jika pasar penonton setianya ada di genre komedi sehari-hari.

Sementara itu, serial Filipina Two Wives akan tayang di primeime MNCTV menggantikan Kaulah Takdirku yang berakhir penayangannya pada Sabtu (29/04) malam. Serial Filipina yang menyadur cerita drama Korea berjudul sama ini akan tayang di slot pukul 20.30 WIB.

Nah, dari empat program baru ini, adakah yang menarik perhatian Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top