Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 17 Maret 2017

Trans TV Tayangkan Produk MD Entertaiment Tanpa Jeda Iklan!



STRATEGI tanpa jeda iklan untuk menayangkan episode-episode awal program baru nampaknya menjadi hal yang wajib dilakukan oleh TV Nasional kita saat ini. Pun begitu dengan SCTV yang menayangkan deretan sinetron produksi SinemArt  pada 20 Maret silam. Hal serupa juga akan dilakukan Trans TV saat menayangkan perdana FTV, animasi dan sinetron produksi MD Entertaiment.


FTV pagi yang tayang di slot pukul 09.00 WIB pun ditayangkan tanpa jeda iklan. Padahal lumrahnya, hal ini hanya dilakukan saat menayangkan sebuah program dengan continity episode, bukan program lepasan yang tamat dalam satu kali judul.

Well, tayangan FTV pagi Trans TV memang rutin ditayangkan Senin sampai Jum'at, namun tentunya dengan judul yang berbeda. Trans TV mungkin ingin memperkenalkan jika Trans TV sekarang adalah TV drama yang dapat disaksikan dari pagi hingga malam. 

Di jam tayangnya pun, FTV Trans TV harus melawan rekan satu grupnya, Trans7 yang menayangkan FTV Seribu Kisah. Selain itu, FTV SCTV juga jadi lawan sulit yang harus ditaklukan untuk genre program yang sejenis.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top