Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 07 Maret 2017

Toral Rasputra, Pemeran Anandhi yang Baru!


EPISODE Senin (06/03) serial India Anandhi di ANTV menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, pemeran Anandhi dalam serial tersebut berganti wajah. Hal ini terjadi karena pemeran Anandhi sebelumnya, Pratyusha Banerjee, memilih hengkang karena mengaku tak punya banyak waktu jika terus berada di serial tersebut.


Aktris Toral Rasputra terpilih menjadi pemeran Anandhi baru setelah mengikuti casting singkat. Ia bahkan tak menyangka jika dirinya terpilih memerankan karakter utama dalam serial populer tersebut. Berkat serial ini juga, namanya melambung dan disejajarkan dengan sejumlah aktris beken yang sudah populer lebih dulu. 


Toral Rasputra, bukanlah nama baru di jagad hiburan serial India. Ia terpilih menjadi aktris utama dalam sebuah serial bertajuk Dhoom Machaao Dhoomdi tahun 2007. 4 serial lain yang juga dibintanginya pun tayang di TV dengan jangkauan yang sempit. Tak heran jika dirinya baru dikenal luas publik India setelah mengemban peran sebagai Anandhi.

Sama seperti karakter Anandhi yang diperankannya, Toral sudah dipersunting seorang pria di tahun 2013. Pernikahannya pun terbilang adem dari pemberitaan.

Menanggapi  pergantian peran Anandhi yang diembannya, Toral Rasputra membagikan kesan pertamanya saat harus memikul beban berat.

"Aku menggantikan seseorang dan Pratyusha merupakan inti acara pada saat itu. Itu merupakan sebuah ujian besar untuk semua orang. Aku berusaha untuk menyesuaikan diri karena semua orang masih melihat Pratyusha sebagai Anandhi. Tapi pada akhirnya, itu semua terbayar," pungkas Toral seperti dilansir dari laman India Today.

Dalam sebuah wawancara lainnya dengan media India setempat, Toral juga mengungkapkan Balika Vadhu (judul asli serial Anandhi) telah menjadi bagian dari dirinya.

"Aku berteman dengan banyak orang, mulai dari pemain hingga semua kru serial. Kami merupakan keluarga besar dan itu sangat menyenangkan. Ketika kami tidak syuting, kami akan makan siang bersama," bagi Toral lagi.

Toral juga berbagi mengenai siapa yang paling dekat dengan dirinya, dengan lugas ia menjawab jika itu adalah Sriti Jha (pemeran Gangaa). Hal ini tak lepas karena keduanya pernah membintangi judul yang sama di tahun 2007, Dhoom Machaoo Dhoom. Sayang, sang teman dekat hengkang kemudian setelah setahun dan memutuskan untuk bergabung dengan serial Kum Kum Bhagya yang sampai saat ini masih jadi salah satu serial India berating tinggi di sana.



 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top