Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 17 Maret 2017

Tayang Kembali, Lonceng Cinta Langsung Tembus 10 Besar!


TAYANG kembali pasca vakum hampir sebulan lebih, serial India Lonceng Cinta berhasil memberikan peforma yang positif untuk ANTV. Kisah Pragya (Srithi Jha) dan Abhi (Shabbir Ahluwalia) langsung menembus deretan 10 besar data kepermirsaan Kamis (16/03) kemarin.

Serial yang sekarang tayang saban pukul 18.30 WIB ini menempati peringkat 9 dengan TVR 2.7 dan share 12.1 persen. Di jam tayangnya, serial ini hanya kalah dengan Anak Langit yang menempati posisi 2 dan Tukang Ojek Pengkolan yang setia menghunu posisi keempat.

Perolehan share double digit ini lebih baik ketimbang penayangan Dev & Sona maupun Janji Suci Vidya yang kesulitan memikat penonton di jam primetime. Apalagi keduanya mendadak dipindahkan ke jam primetime, padahal sebelumnya tayang di slot jam sore. Dev & Sona sendiri ditunda penayangannya, sementara Janji Suci Vidya tayang dengan durasi 30 menit. Pada hari yang sama, serial yang dibintangi oleh Divyanka Tripathi tersebut menempati posisi 14 dengan TVR 2.1 dan share 8.3 persen.

Sementara itu, Dunia Terbalik masih kokoh di posisi puncak dengan TVR 6.2 dan share 24.8 persen.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top