Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 14 Maret 2017

Tayang Kembali di RCTI, Begini Peforma Perdana Meteor Garden!


SERIAL Mandarin Meteor Garden kembali menyapa penonton RCTI mulai Senin (13/03) kemarin di slot pagi. Serial ini tayang mulai pukul 07.30 - 09.15 WIB. Dari hasil pantauan kami, RCTI tidak melakukan perombakan dubbing yang dilakukan. Bahasa gaul khas anak Jakarta masih terlihat sangat mendominasi dan sebenarnya hal ini cukup mengganggu telinga.


Penayangan Meteor Garden kembali ini bukan tanpa alasan. Penonton Nielsen tengah gandrung dengan hal-hal berbau nostalgia. ANTV sukses dengan menayangkan sejumlah sinetron lawas fantasi seperti Jinny Oh Jinny, Tuyul & Mbak Yul, Putri Duyung dan berbagai deretan judul lainnya.

Gagal dengan tayangan program FTV pagi, RCTI kemudian mengubah strateginya dengan menayangkan kembali Meteor Garden yang sempat sangat fenomenal di Indosiar di tahun 2002 silam. Tak hanya di tahun itu saja, serial yang mempopulerkan boyband F4 tersebut sudah wara-wiri di TV Nasional lainnya.

Penempatan slot serial yang juga dibintangi Barbie Hsu ini sayangnya masih belum mampu mencuri perhatian penonton pagi hari. Episode perdananya yang tayang Senin (13/03) kemarin hanya meraih TVR 0.5 dan share 5.8 persen. Perolehan ini jelas tak terlalu menggembirakan. Di jam tayangnya, Meteor Garden masih kalah dengan penayangan ulang serial India Gangaa yang tayang di Indosiar. Gangaa meraih TVR 0.8 dan share 9.3 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top