Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 10 Maret 2017

Tak Pede Lawan Dunia Terbalik dan Anak Langit, ANTV Tayangkan I-KTP di Slot Jam Ini!


SINETRON komedi bertajuk I-KTP tayang perdana di ANTV pada Sabtu (11/03) malam. Bertemakan komedi satir, sinetron ini diperkuat oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Tissa Biani. Sebagai pemeran utama wanita, nama Tissa Biani masih terbilang awam untuk penonton setia sinetron.


Tissa Biani memang sudah membintangi sejumlah sinetron sejak tahun 2008. Namun perannya tidak signifikan, dan juga dirinya lama vakum di dunia sinetron sampai tahun 2013 silam. Sempat dapat peran penting sebagai Candra dalam sinetron Candra Kirana SCTV, kini Tissa menjelma menjadi seorang gadis remaja yang mulai terkait dengan cinta.

Tissa juga aktif membintangi sejumlah film Indonesia. Bahkan artis berusia 14 tahun ini memenangkan 2 penghargaan di Piala Citra 2014 dan Indonesian Movie Awards 2015 atas perannya sebagai Likas kecil di film bertajuk 3 Nafas Likas.

Beberapa pemeran lain seperti Qubil, Boby Maulana, Ucup dan Linda Nirin malah membuat sinetron ini mirip dengan nuansa sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah yang sempat ditayangkan di SCTV.
Bukan pada jam primetime, ANTV nampak belum pede untuk menayangkan sinetron ini head to head dengan sinetron unggulan Dunia Terbalik ataupun Anak Langit. ANTV main aman dengan menayangkan sinetron ini di slot jam 10 malam. Kemungkinan besar, I-KTP akan menggantikan Cahaya Cinta.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top