Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 05 Maret 2017

Suraj & Sandya Bungkus, Naagin Tayang Kali Kedua di Indosiar!


BARU ditayangkan perdana Sabtu (25/02) kemarin, Indosiar akhirnya menghentikan penayangan serial India Suraj & Sandya. Padahal serial ini masih mempunyai stock episode yang masih sangat panjang, karena total episodenya bahkan mencapai 1.487 episode.


Sejak penayangan perdananya, serial ini memang tak mampu memenuhi ekspetasi Indosiar. Berdasarkan data kepermirsaan Kamis (02/03), Suraj & Sandya hanya meraih TVR 0.5 dan share 4.7 persen. Perolehan ini kalah telak dengan serial India ANTV, Anandhi, dimana di hari yang sama menempati posisi 13 dengan TVR 2.1 dan share 18 persen.

Slot pukul 14.30 WIB yang kosong pun akan digantikan oleh judul serial India lain. Bukan judul baru, Indosiar malah akan menayangkan kembali serial India Naagin. Strategi ini terbilang berisiko mengingat Naagin sendiri sudah beberapa kali ditayangkan di TV nasional.

Strategi ini nampaknya untuk mengangkat serial India baru, Naagarjun yang akan tayang berderetan di slot sore. Naagin mengisi slot pukul 14.30 WIB, dilanjutkan Ranveer & Ishani di slot pukul 15.30 WIB dan Naagarjun di slot jam 5.30 sore.

Istimewanya, Indosiar juga menghadirkan program spesial Pesta Bollywood sebagai rangkaian program spesial untuk menyambut pemeran Ranveer & Ishani yang mengadakan meet and greet di Jakarta.

Nah, apakah Indosiar akan mampu menyaingi ANTV?




Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top