Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 21 Maret 2017

Suci Dalam Jiwa SCTV : Update Pemain dan Bedanya dengan Anak Jalanan!


SAAT ini SCTV hanya menyetor tiga judul sinetron untuk SCTV, Dihentikannya penayangan sinetron Orang-Orang Kampung Duku membuat durasi dua sinetron lain, Anak Langit dan Berkah Cinta menjadi memanjang. Tayang stripping dengan durasi ekstra tentu menguras ide dan tenaga. Tak heran jika belakangan banyak netizen yang protes dengan cerita Anak Langit yang banyak mengambil adegan flashback dalam setiap episodenya. Walau demikian, ratingnya masih cukup bersaing dengan sinetron Dunia Terbalik yang saling mengkudeta posisi puncak.

Setelah hengkang dari Anak Jalanan dan peran utama jatuh ke Ammar Zoni, pesinetron Stefan William lebih sering wara-wiri sebagai bintang tamu program televisi sembari mempromosikan single lagunya bersama dengan sang istri, Celine Evengalista.

Belakangan, aktor keturunan Manado ini akhirnya kembali ke layar kaca. Masih dibawah bendera rumah produksi SinemArt, Stefan membintangi sinetron bertajuk Suci Dalam Jiwa. Sinetron ini mempertemukannya dengan Jessica Mila sebagai lawan main utamanya. Selain itu, Audi Marissa, Dinda Kanya Dewi dan Prisia Nasution juga memperkuat pemain utamanya.


Di sinetron ini, aktor berusia 23 tahun ini akan memerankan karakter yang secara penampilan mirip dengan peran Boy yang dimainkannya di Anak Jalanan. Jaket kulit dan motor gede menjadi salah satu atribut yang tak terpisahkan dari Stefan. Bedanya, aksi bela diri Wing Chun akan menjadi salah satu elemen yang cukup membedakannya dengan peran sebelumnya.



Mengingat sinetron yang saat ini tayang di SCTV tayang dengan durasi rata-rata hampir 2 jam per judul, kehadiran sinetron baru jelas menguntungkan sinetron yang sekarang tayang. Dengan demikian, masing-masing judul tetap dapat mempertahankan alur cerita yang menarik, tanpa memaksakan durasi, apalagi pengulangan scene dengan cara alur mundur flashback jika tak ingin ditinggal penonton.

Dijanjikan SCTV, sinetron ini tampil dengan genre action dan akan tayang dalam waktu dekat jika stock nya memang telah mencukupi. Akankah kembalinya Stefan ke layar sinetron akan mampu menguatkan dominasi sinetron primetime SCTV?

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top