Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 04 Maret 2017

Strong Woman Do Bong Soon : Drama Korea Komikal yang Lagi Naik Daun!


DRAMA Korea baru berjudul Strong Woman Do Bong Soon sedang mencuri perhatian penonton Negeri Ginseng. Drama yang tayang di TV kabel jTBC ini dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik dan Ji Soo. 


Sejak episode pertama penayangannya, Strong Woman sudah mendapatkan rating 3,829 persen. Ratingnya terus meningkat untuk episode ke-2 dan 3 nya yang masing-masing mendapatkan 5,758 dan 6,081 persen. Ini merupakan perolehan positif untuk ukuran drama yang ditayangkan di TV kabel.

Alur ceritanya yang komikal dipadukan dengan akting bintangnya yang pas membuat perpaduan tersebut terasa pas. Karakter Do Bong Soon yang diperankan oleh Park Bo Young berbeda dengan kebanyakan karakter pemeran utama wanita di drama Korea. Bong Soon dikisahkan memiliki kekuatan super yang diwarisi dari nenek moyangnya. Setiap anak perempuan dalam generasi keluarganya akan mewarisi kekuatan tersebut.

Terdapat sebuah pantangan yang tak boleh dilanggar Bong Soon dan keluargnya. Kekuatan super mereka akan emenghilang jika memanfaatkan kekuatannya untuk kejahatan atau sesuatu yang tidak baik. Ini sudah terjadi pada nenek dan ibu Bong Soon.

Sulit mendapatkan pekerjaan dengan intelegensinya, Bong Soon malah direkrut oleh Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) yang tak sengaja memergoki Bong Soon yang sedang menghajar sekelompok berandalan. Kala itu, Bong Soon menolong supir bus yang diinjak-injak oleh salah satu gerombolan berandalan tersebut. Berang dengan kelakuan para berandalan, Bong Soon yang sempat ditertawakan karena penampilannya yang lemah malah membuat takjub dengan membuat seluruh berandalan tersebut patah tulang hingga masuk rumah sakit.


Min Hyuk sendiri sedang membutuhkan seorang bodyguard untuk menjaganya. Sebagai CEO dari sebuah perusahaan game terbesar di Korea, ada seseorang yang menerornya. Karena kejadian menakjubkan yang dilihatnya itu, Min Hyuk menawari Bong Soon dengan gaji yang mengiurkan. Tak dapat menolak, Bong Soon setuju untuk menjadi guardian angel untuk Min Hyuk.


Dari sini dimulailah kedekatan Bong Soon dan Min Hyuk yang lebih banyak adu mulut saat sedang bersama. Bong Soon juga salah paham jika Min Hyuk adalah penyuka sesama jenis, apalagi Min Hyuk yang tahu jika Bong Soon salah paham sering menggoda pria yang disukai Bong Soon, Guk Doo (Ji Soo).


Guk Doo merupakan seorang polisi tampan yang jujur. Ia sudah menjadi teman Bong Soon sejak kelas 6 Sekolah Dasar. Dengan parasnya yang tampan, Guk Doo sering menjadi idola bagi kaum wanita sejak bangku sekolah. Bong Soon hanya bisa memendam perasaannya saja karena merasa tak sepadan dengan Guk Doo. Apalagi Guk Doo sudah mempunyai seorang kekasih cantik bernama Jeo Hee Ji (Seol In Ah).


Sayang, Guk Doo yang sering sibuk dengan pekerjaannya sebagai polisi tak punya banyak waktu untuk Hee Ji, Sampai suatu saat, Hee Ji bertemu dengan Do Bong Ki (An Woo Yeon), yak tak lain adalah saudara kembar laki-laki Bong Soon. Hee Ji jadi sering menghabiskan waktu dengan Bong Ki yang waktunya lebih fleksibel sebagai seorang dokter.


Guk Doo sibuk menyelediki pembunuhan seorang wanita yang terjadi di kompleks rumah Bong Soon. Bahkan seorang wanita lain juga hampir dibunuh di lokasi yang sama. Sang wanita dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya diculik oleh sang pembunuh yang identitasnya masih misterius.


Kebaikan yang selama ini ditunjukkan Guk Doo pada Bong Soon nantinya, nampaknya akan menyadarkan Guk Doo jika itu adalah sebuah rasa suka. Apalagi Guk Doo tak terima saat Bong Soon diminta Min Hyuk untuk menginap di rumah Min Hyuk.

Cerita masih sangat bisa dikembangkan, begitupun rating yang masih berpotensi terus menanjak jika tensi cerita bisa dipertahankan lucunya seperti saat ini. Nah, tertarik menontonnya Sahabat TV?








Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top