Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 30 Maret 2017

Sinopsis Paakhi 30 Maret 2017 : Ingin Bercerai, Anshuman Terjebak Nikahi Paakhi Lagi!


KAMIS (30/03) sore, ANTV menayangkan episode kedua serial India Paakhi.Episode perdananya yang masuk 10 besar data kepermirsaan Rabu (29/03) menunjukkan jika serial ini langsung direspon positif oleh penonton setia ANTV. Ketinggalan menyaksikan episode keduanya? Kami merangkum sinopsis Paakhi episode 30 Maret 2017 untuk Anda!




Ashuman mencoba untuk meyakinkan Paakhi untuk segera menandatangani surat cerai yang dibuatnya agar dia bisa menikah lagi dengan Rana. Ansuman menceritakan kepada Paakhi mengenai kehidupannya setelah ditinggalkan oleh Paakhi. ia menceritakan mengenai pernikahannya yang kedua dan juga tentang anaknya yang lahir dari pernikahan yang kedua. Berharap dengan bercerita akan membuatnya mengakhiri pernikahan mereka.

Namun keluarga Paakhi memiliki pikiran yang berbeda dengan apa yang dikiranya. Keluarga Paakhi malah memintanya menikah lagi dengan putrid mereka. Anshuman terkejut mendengarnya. Belum selesai terkejut, keluarga Paakhi meminta maaf atas perilaku mereka sebelumnya dan memintanya untuk mengajak Paakhi bersama dengannya.

Paakhi dan keluarganya belum mengetahui tujuan sebenarnya dari kunjungan Anshuman kerumah mereka. Mereka tidak mengetahui jika Anshuman ingin menikah untuk ketiga kalinya dengan Rana dan untuk hal itu memerlukan tanda tangan di surat cerai itu untuk sah dimata hukum. Anshuman berpikir mengenai pilihan yang bisa dibuatnya yang mampu mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan tanda tangan Paakhi.

Akhirnya Anshuman dengan terpaksa menikahi Paakhi kembali, dia berharap dengan hal itu mampu membuat Paakhi menandatangani surat cerai secara hokum yang bisa membuatnya menikahi Rana. Paakhi ikut tinggal bersama dengan Anshuman tanpa tahu apa yang akan terjadi dengannya dan Rana.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top