Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 07 Maret 2017

Sinetron D'Hijabers Season 2 Pindah ke MNCTV?


SELASA (07/03) malam, MNCTV membagikan foto aktris Laudya C Bella di akun Instagram. Dalam foto tersebut nampak jika Bella sedang memegang pipinya sembari menangis. Bukan hanya itu, caption foto tersebut turut mengundang perhatian karena memasang hastag #RamadanBersamaBella.


Ending menggantung sinetron D'Hijabers SCTV pada Ramadhan 2016 silam membuat banyak netizen mempertanyakan season kedua dari sinetron yang turut dibntangi oleh Ali Syakieb ini. Tak pelak, selentingan yang beredar pun mengungkapkan jika season kedua D'Hijabers akan tayang di MNCTV. Apalagi SinemArt sudah melakukan kontrak eksklusif dengan SCTV di jam primetime.

Tobali Putra Productions selaku production house sinetron D'Hijabers tergolong PH baru yang menelurkan dua sinetron Ramadhan untuk Trans TV.

Hanya Tuhan-lah Yang Tahu (Vino G Bastian, Masayu Anastasia) dan Dibawah Lindungan Abah (Reza Rahadian, Shireen Sungkar) jadi pembuktian sinetron Ramadhan yang pernah diproduksi oleh PH ini. Sayang, dua sinetron tersebut tak bergaung semasa ditayangkan.

Nah, apakah Bella benar-benar menjalani syuting season 2 D'Hijabers? Atau Bella sedang syuting sebuah judul sinetron Ramadhan yang baru ya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top