Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 09 Maret 2017

Selain India, TV One Juga Tayangkan Serial Turki!


SELAIN akan menayangkan serial India, TV One juga akan menayangkan lanjutan dua serial Turki yang sempat tertunda penayangannya di ANTV. Dua judul yang dimaksud adalah Efsun & Bahar dan Antara Nur & Dia. Dua serial ini sempat ditayangkan di slot tengah malam di ANTV, sebelum akhirnya penayangannya dihentikan. Walau demikian, ANTV menjanjikan akan menayangkan lanjutan season keduanya.

Ditayangkannya serial India dan Turki di TV One tak terlepas dari sosok Otis Hahijary yang sekarang ikut menjabat sebagai Vice President Director di TV one, meski begitu, sosok berkacamata tersebut juga masih menjadi bagian dari ANTV sebagai Managing Director.

Bocoran TV One yang akan tampil dengan wajah baru ini jelas menjadi ancaman bagi stasiun TV lain, walau disisi lain, penayangan program yang sejenis dengan ANTV, mungkin akan berpengaruh pada melemahnya peforma serial India di ANTV.

Biasanya stasiun televisi yang bersinergi memiliki pangsa pasar penonton yang berbeda. MNC Grup (RCTI, MNCTV dan Global TV) misalnya. RCTI fokus di sinetron, MNCTV dengan program animasi dan film Bollywood, sedangkan Global TV lebih menyiarkan film-film lepas asal Hollywood.

Pun begitu dengan Emtek Group, Indosiar dan SCTV. SCTV fokus dengan FTV dan sinetron, sedangkan Indosiar dengan program variety show, talent search dan yang terbaru dengan serial Indianya.

Transmedia sendiri juga mulai membedakan penontonnya. Trans7 akan fokus dengan program in-house, sedangkan Trans TV akan berubah imej menjadi TV drama (sinetron dan FTV) mulai 20 Maret 2017 mendatang.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top