Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 20 Maret 2017

Tayang Tanpa Jeda Iklan, Bagaimana Peforma MD Entertaiment di Trans TV?


SEBANYAK 6 program baru tayang perdana di Trans TV, 4 merupakan hasil beli hak siar dari MD Entertaiment sedangkan 2 lagi adalah produksi dari bagian in house. Hadir tanpa jeda iklan untuk produk FTV, animasi dan sinetronnya, bagaimana peformanya untuk hari Senin (20/03) kemarin?

Mengawali slot paling awal, variety show Pagi Pagi Pasti Happy belum meraih hasil bagus. Program yang dibawakan Uya Kuya, Leo Consul dan Bianca Liza ini meraih TVR 0.5 dan share 5.7 persen. Yang memberikan hasil positif justru FTV pagi berjudul Heri Porter Pembawa Cinta yang dibintangi Randy Pangalila. FTV yang hadir tanpa jeda iklan ini meraih TVR 1.1 dan share 10.7 persen.

Memasuki slot siang, program gameshow Transmart Go juga meraih hasil tak begitu menggembirakan. Menggandeng Ricky Cuaca dan Harly Valentina, program ini meraih TVR 0.8 dan share 5.3 persen.

Slot jam 5 sore yang ditempati Adit & Sopo Jarwo cukup bagus. Animasi yang sempat tayang di MNCTV ini menempati posisi 38 dengan meraih TVR 1.5 dan share 7.6 persen.

Dua sinetron baru MD Entertaiment di jam primetime masih kesulitan menandingi sinetron milik RCTI dan SCTV. Bawang Merah Bawang Putih yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier hanya menempati posisi 39 dengan TVR 1.5 dan share 6.0 persen. Harapan Cinta persis mengikuti dengan ada di peringkat 40 dengan TVR 1.5 dan share 5.5 persen. Perlu diingat jika dua sinetron ini hadir tanpa jeda iklan, sehingga perolehan ini jelas tak terlalu menggembirakan.

Walau demikian, posisi primetime Trans TV jelas mengalami kenaikan dibandingkan saat mereka masih menayangkan Bioskop Trans TV. Mungkinkah penonton yang masih belum begitu mengetahui identitas Trans TV sebagai televisi drama?

Yang jelas kondisi ini berbeda saat SinemArt masuk SCTV, dimana SCTV sudah dikenal lebih dulu sebagai TV sinetron. Pengenalan identitas baru tentu tak begitu saja dapat langsung diterima. Namun dengan identitas barunya ini, Trans TV perlahan jadi ancaman bagi TV drama lainnya.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top