Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 01 Maret 2017

Rilis Jam Tayang Kaulah Takdirku.Bagaimana Nasib Doble Kara MNCTV?


KAULAH Takdirku akan menjadi serial Filipina unggulan terbaru di MNCTV. Sempat promo dengan embel-embel perdana 6 Maret 2017, MNCTV belum mencantumkan jam tayangnya. Penempatan slot tayang nampaknya masih jadi pertimbangan MNCTV sembari melihat peforma Doble Kara yang sampai saat ini masih mengisi slot tersebut.

Sayangnya, peforma Doble Kara juga tak kunjung mengalami kenaikan. Data kepermirsaan Rabu (01/03) menunjukkan serial ini hanya meraih TVR 0.7 dan share 2.6 persen. Perolehan ini menjadikan program primetime MNCTV ini menjadi salah satu yang terendah.

Kaulah Takdhirku yang tayang di jam 8 malam membuat penayangan Doble Kara dimundurkan jam tayangnya ke slot pukul 21.00 WIB.

Slot jam 8 malam yang diisi Kaulah Takdirku sama persis dengan serial Pangako Sa'yo (Janjiku) yang juga dibintangi Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla yang sekarang akan tampil kembali di MNCTV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top