Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 04 Maret 2017

Rilis Jadwal Tayang, Naagarjun Indosiar Hadapi Anak Sekolahan dan Tukang Ojek Pengkolan!

SAAT ini, Indosiar menayangkan 4 judul serial India, dimulai dari slot pagi hari hingga sore hari. Gangaa menjadi serial pembuka di slot pukul 07.30 WIB, dilanjutkan dengan Khushi di slot pukul 09.00 WIB. Sedangkan di slot sore hari, Sandya & Suraj tayang pukul 14.30 WIB, dilanjutkan dengan Ranveer & Ishani di slot pukul 16.00 WIB.


Sebuah judul baru bertajuk Naagarjun pun promonya belakangan digencarkan. Akhirnya, Indosiar pun merilis jadwal penayangannya.

Serial bertema mistis ini akan mengisi slot pukul 17.30 WIB mulai Senin 06 Maret 2017 mendatang. Penempatan slot ini terbilang cukup berisiko mengingat persaingan program televisi memasuki waktu sengit di atas jam 5 sore.

Sebelumnya, Indosiar sempat menayangkan Zoya di slot yang sama pada Maret 2016 silam. Sayang di slot ini, Zoya tidak perfom hingga akhirnya dihentikan penayangannya untuk kedua kalinya. Akankah Naagarjun dapat bertahan di tengah gempuran program unggulan sore hari seperti Anak Sekolahan hingga Tukang Ojek Pengkolan?


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top