Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 25 Maret 2017

Rilis Bersamaan, Ini Jadwal Tayang Paakhi dan Nadin ANTV!


DUA program terbaru ANTV akan tayang bersamaan pada hari Rabu (29/03) mendatang. Sebuah judul serial India dan sinetron baru akan memeriahkan kompetisi persaingan yang semakin sengit. Mengawali slot awal, serial India berjudul Paakhi akan tayang di slot pukul 16.00 WIB. Slot ini sebelumnya ditempati Geet, perubahan ini mengakibatkan Geet mundur ke pukul 17.00 WIB.


Paakhi mengambil latar perjodohan semenjak usia muda, mirip seperti serial Anandhi. Bedanya, serial ini tak akan fokus pada cerita tersebut melainkan bagaimana usaha seorang suami agar bisa kembali bersama dengan istrinya, padahal ia berniat menceraikan sang istri sebelumnya.

Fokus kisah menceritakan tentang Anshuman Rathore (Mohammed Iqbal Khan), seorang pewaris dari Rathod Mension. Anshuman telah dijodohkan dengan seorang gadis bernama Paakhi (Shraddha Arya) semenjak usia mereka masih kecil. Namun seiring perkembangan waktu, keluarga Anshuman dan Pakkhi mulai tak akur, hal ini juga yang membuat Paakhi enggan untuk tinggal bersama dengan keluarga suaminya tersebut.


BACA SELENGKAPNYA SINOPSIS PAAKHI DISINI

Pasca tamatnya sinetron Cahaya Cinta, ANTV kembali mempersembahkan sebuah sinetron terbaru berjudul Nadin. Dua pemeran utama di serial India Lonceng Cinta didapuk sebagai pemeran utama. Arjit Taneja yang memerankan karakter Purab dan Mrunal Thakur yang berperan sebagai Bulbul akan mengalami cinta segitiga bersama Dewi Perssik.

Sinetron yang disebut-sebut versi lokal Naagin ini akan tayang di slot primeime pukul 20.30 WIB, setelah serial India Mohabbatein.

 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top