Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 08 Maret 2017

RCTI Tayangkan Serial Mandarin Fenomenal "Meteor Garden"!


DEMAM serial India sempat membuat RCTI ikut-ikutan latah dengan menayangkan sebuah judul bertajuk Ruhiku Tersayang. Sayangnya, judul tersebut tak mencuri perhatian penonton Indonesia dan sekarang malah tayang di ANTV dengan judul Mohabbatein.


Mencoba tampil beda dengan rivalnya, RCTI akan menayangkan serial Mandarin fenomenal. Bagi Anda yang besar di era 2000-an awal pasti mengenal serial berjudul Meteor Garden (MG). Serial ini tayang di Indosiar pada tahun 2002. Tanpa banyak gembar-gembor, kala itu serial yang diangkat dari manga Hana Yori Dango ini langsung menjadi perbincangan banyak orang.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang tayang di SCTV sempat hadir lebih dulu melalui promonya. Publik mulai ngeh kala terdapat banyak kemiripan antara MG dengan STJC. Walau tayang di jam 10 malam dan hanya tayang seminggu sekali, nyatanya popularitas F4 beranggotakan Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu dan Vanness Wu langsung meroket dan menjamah remaja Indonesia.

Fenomena MG seolah menjadi epidemi yang mengerikan. Gaya rambut personil F4 mulai banyak diaplikasikan oleh remaja laki-laki di Indonesia, pun begitu gaya rambut lurus ala San Chai yang fenomenal.

MG pun sudah tak terhitung lagi banyaknya ditayangkan di berbagai TV Nasional di Indonesia. 16 tahun berlalu dari masa produksinya di tahun 2001 silam, RCTI mengambil alih hak siarnya. Melalui promo di Instagramnya, RCTI menjanjikan akan menayangkan ulang serial fenomenal ini,


A post shared by Official RCTI (@officialrcti) on
"Tau film ini? Akan segera tayang loh di RCTI! Siapa tokoh favorit kamu di film ini? #MeteorGardenRCTI," tulis sang admin.


Nah pengen bernostalgia juga? Tunggu segera di RCTI!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top