Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 16 Maret 2017

Ratingnya Terus Meningkat, Penonton Kangen Nostalgia Meteor Garden RCTI?


TAYANG perdana sejak Senin (13/03) kemarin, serial Mandarin Meteor Garden makin menarik perhatian penonton. Hal ini terbukti dengan perolehan rating yang terus mengalami kenaikan sampai dengan episode Rabu (15/03).


Debut perdana kisah Sanchai dan F4 hanya meraih TVR 0.5 dan share 5.8 persen. Episode keduanya yang tayang Selasa (14/03) sedikit mengalami kenaikan dengan meraih TVR 0.6 dan share 6.6 persen dan kembali naik signifikan pada episode Rabu dengan mendapatkan TVR 0.8 dan share 9.5 persen.

Naiknya peforma Meteor Garden selama tiga hari berturut-turut ini kemungkinan karena penonton baru ngeh dengan kehadiran serial nostalgia ini. Remaja yang besar di era 2000-an awal bisa jadi bernostalgia mengenang masa-masa sekolah dan kuliah saat masih tergila-gila dengan pesona wajah oriental para artisnya.

Jika peformanya terus membaik, bukan tak mungkin jika season keduanya akan langsung dilanjutkan penayangannya. Bisa jadi pula, serial-serial Taiwan lain yang dibintangi Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu dan Vanness Wu pun ikut ditayangkan. Semoga ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top