Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 21 Maret 2017

Ratingnya Tembus 27 Persen, Mengapa"Defendant" Begitu Populer di Korea?


JELANG 2 episode terakhirnya, drama Korea Defendant terus melesat dari segi popularitas dan ratingnya. Episode ke-17 nya yang tayang pada Senin (20/03) malam waktu Korea berhasil memecahkan rekornya sendiri dengan mendapatkan rating sebesar 27 persen. Perolehan ini meninggalkan jauh dua rival drama lainnya, Perfect Wife (KBS2) dan Rebel Thief (MBC).


Dua drama rival Defendant terpuruk dengan rating dibawah 10 persen. Dengan rating 9.7 persen, Rebel Thief menjadi pesaing terdekat. Sayangnya, drama kolosal milik MBC ini turun dibandingkan pekan sebelumnya yang meraih rating 10.4 persen.



Tak kalah menyedihkan, drama Perfect Wife yang dibintangi Go So Young dan Yoon Sang Hyun hanya kebagian rating 3.5 persen aatau turun 1.2 persen dari pekan sebelumnya yang meraih 4.7 persen. Menuju penyelesaian konflik cerita, tak mengherankan jika rating Defendant terus meningkat dan tak terkalahkan.

Lalu apa yang membuat Defendant begitu populer sebenarnya? Faktor cerita memegang peranan besar. Ceritanya mengisahkan mengenai Jaksa bernama Park Jung Woo (Ji Sung) yang kaget menemukan dirinya berada di dalam penjara saat merasa tak melakukan kejahatan apapun. Jung Woo hanya ingat jika dirinya sedang tidur usai merayakan ulang tahun anaknya bersama sang istri.



Jung Woo didakwa melakukan pembunuhan terhadap istri dan anaknya. Ingatannya sendiri selalu hilang setiap hari karena sebuah penyebab misterius. Hal ini berkaitan dengan penyelidikannya sewaktu menjadi jasa dimana ia menemukan kenyataan jika calon pewaris perusahaan besar bernama Cha Min Ho (Uhm Ki Joon) memalsukan kematiannya.


Min Ho membunuh seorang wanita dan dalam pengejaran polisi. Saudara kembarnya yang bernama Cha Sun Ho (masih diperankan Uhm Ki Joon) meminta Min Ho menyerahkan diri. Kalut dengan hukuman yang menantinya, Min Ho malah membunuh Sun Ho dan memalsukan kematian saudara kembarnya itu sebagai dirinya sendiri karena bunuh diri. Min Ho lolos dari jeratan hukum dengan cara liciknya tersebut namun tercium oleh Jung Woo.



Akting menawan yang dihadirkan Ji Sung tentu tak diragukan lagi. Sempat memerankan berbagai kepribadian ganda di drama Kill Me Heal Me, Ji Sung kembali memamerkan pesonanya sebagai salah satu aktor bertalenta jaminan rating tinggi. 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top