Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 07 Maret 2017

RATING REPORT : Begini Debut Perdana "Kaulah Takdirku" MNCTV!


MNCTV menayangkan perdana serial Filipina, Kaulah Takdirku pada Senin (06/03) malam di slot pukul 20.00 WIB. Tayang perdana di slot super primetime tentu memberikan pengharapan yang besar agar serial barunya ini mampu sesukses Pangako Sa'yo (Janjiku). Apalagi dua pemeran utamanya, Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla juga membintangi judul sukses Pangako Sa'yo tersebut.

Penayangan serial berjudul asli Got it Believe ini juga menggeser jam tayang Doble Kara yang sudah tayang lebih dahulu. Serial tentang kisah anak kembar berbeda kepribadian tersebut tayang di slot pukul 21.00 WIB. Lantas, bagaimana peforma dua serial Filipina MNCTV tersebut?

Memulai tayang di jam 8 malam, Kaulah Takdirku debut dengan rating yang tak terlalu bagus. Serial ini hanya meraih TVR 1.0 dan share 4.1 persen pada slot jam tayangnya. Doble Kara pun meraih hasil yang lebih buruk dengan raihan TVR 0.8 dan share 3.3 persen.

Angka share 4 persen jelas menjadi pembuka yang tak terlalu menguntungkan. Namun debut Pangako Sa'yo saat tayang perdana pun tidak langsung mencuat. Kala itu, serial tersebut meraih TVR 1.2 dan share 5.1 persen.

Masih ada peluang untuk Kaulah Takdirku meningkatkan peformanya, mengingat episode awal masih menceritakan kisah masa kecil dua katakter utamanya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top