Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 15 Maret 2017

Putri Untuk Dewa RCTI : Sinetron Mega Kreasi Film Sticker MNC Pictures?


BARU-baru ini muncul foto-foto behind the scene sebuah sinetron terbaru bertajuk Putri UntuK Dewa. Melalui akun official di Instagram, Arnold Leonard yang memerankan karakter utama di sinetron ini membocorkan jika sinetron ini akan tayang di RCTI.


"haii semua kesayangan ku jangan lupa nonton sinetron terbaru kita ya "PUTRI UNTUK DEWA" hanya di RCTI COMING SOON !! di nonton ya guys sinetron nya,"tulis aktor berusia 23 tahun tersebut.


Di sinetron barunya ini, peraih SCTV Awards untuk aktor pendamping paling ngetop ini dipasangkan dengan Amando Manopo. Keduanya dikenal sama-sama membintangi sinetron Mermaid in Love yang tayang di SCTV. Pertanyaannya, jika sinetron ini tayang di RCTI, apakah sinetron ini produksi Mega Kreasi Film yang memproduksi sinetron yang mereka bintangi sebelumnya/

Menarik mengulik hal ini mengingat MNCTV pernah melabeli sinetron Centini Manis produksi SinemArt dengan sticker MNC Pictures. Hal tersebut dilakukan mengingat SinemArt menyetor sinetron untuk RCTI secara eksklusif. Apakah RCTI akan melakukan hal serupa seperti saudara satu grupnya tersebut?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top