Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 30 Maret 2017

Produksinya Dibantu ANTV, TV One Siarkan Sepenuhnya Liga 1 Indonesia!


BERFOKUS menjadi TV hiburan, TV One pun membidik hak siar untuk Liga 1 Indonesia. Vice President TV One, Otis Hahijary mengungkapkan jika selain berita, TV One akan turut menayangkan serial impor hingga program olahraga. Baru-baru ini, TV One secara resmi terpilih sebagai stasiun televisi pemegang hak siar Liga 1.


Gelaran Liga 1 ini sendiri resmi dimulai pada 15 April 2017 mendatang. Tanggal ini sekaligus dipilih menjadi branding baru untuk TV One. Secara ekslusif, sebanyak 355 pertandingan akan disiarkan pada dua slot, pukul 15.30 WIB dan 18.30 WIB.

Hal ini dikemukakan langsung oleh Komisaris Utama TV One, Ardiansyah Bakrie.

"Kami menjadi eksklusif official broadcaster dengan total 355 pertandingan Liga 1 dan Liga 2. Kami akan menayangkan sembilan pertandingan per pekan untuk Liga 1 dan Liga 2. Khusus untuk Liga 2, ini menjadi sejarah baru untuk Liga Indonesia. Sebelumnya belum pernah ada yang menayangkan Liga 2. Tapi, kami sepakat untuk memberikan tayangan langsung Liga 1 dan Liga 2, dengan jumlah tayangan yang hampir sama," papar Ardi.

Selain menayangkan Liga 1, TV One juga berencana untuk turut menyiarkan laga pertandingan Liga 2.

"Apapun yang berkaitan dengan bangsa kita, bagaimana cara kami berkontribusi, kami akan terus berkomitmen. Tidak hanya olahraga secara menyeluruh, tapi juga untuk sepakbola yang harus kita dukung," tambah Ardi lagi.

Berhubungan dengan jadwal penayangan seluruh pertandingan, Ardi menambahkan jika jumlah tayangan akan disiarkan setiap minggu, dimana satu pertandingan untuk hari Senin, dan dua pertandingan pada hari Jum'at, Sabtu dan Minggu.
Produksi untuk Liga 1 sendiri dibantu oleh kru produksi ANTV, namun hak siar sepenuhnya dipegang oleh TV One.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top