Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 07 Maret 2017

Pesta Bollywood Ranveer Ishani Tembus 7 Besar, Begini Peforma 5 Serial India Indosiar!


KEDATANGAN Shakti Arora dan Radhika Madan ke Indonesia dimanfaatkan Indosiar untuk mempromosikan sejumlah serial India terbarunya. Pemeran Ranveer dan Ishani tersebut pun sempat dibuatkan program spesial seperti Meet & Greet Ranveer Ishani pada Minggu (05/03) sore, dan Pesta Bollywood Ranveer & Ishani pada Senin (06/03).


Dua program spesial tersebut meraih peforma yang positif untuk Indosiar. Meet & Greet nya menempati posisi 23 di hari Minggu dengan TVR 2.1 dan share 16.6 persen. Sedangkan Pesta Bollywood pada Senin malam bahkan menempati peringkat 7 dengan TVR 2.9 dan share 14.4 persen.

Sayangnya, perolehan positif ini ternyata tak diikuti dengan rangkaian serial India yang tayang saban pagi sampai dengan sore hari.

Gangaa menjadi serial pembuka hanya meraih TVR 0.5 dan share 5.9 persen. Peforma cukup baik sempat mengalir untuk serial India Khushi yang meraih TVR 1.0 dan share 10.5 persen.


Sementara itu, penayangan ulang Naagin yang berjarak sangat pendek dengan penayangan pertamanya di Indosiar setelah tamat juga tak mampu memberikan kontribusi positif. Naagin hanya meraih TVR 0.6 dan share 4.7 persen, Begitupun dengan serial India Ranveer & Ishani yang hanya meraih TVR 0.6 dan share 5 persen.


Naagarjun yang menjadi serial baru dengan tema fantasi juga meraih hasil yang tidak memuaskan di jam tayangnya yang ketat akan persaingan program unggulan. Serial tentang manusia setengah ular dan manusia ini hanya meraih TVR 0.9 dan share 4.7 persen.

Dengan hasil yang seperti ini, akankah Indosiat masih membidik pangsa penonton ANTV yang juga menayangkan program dengan genre yang sama?

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top