Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 09 Maret 2017

Pemeran Sanchai di Meteor Garden Koma dan Alami Kelainan Jantung!


SERIAL Mandarin Meteor Garden akan segera tayang ulang di RCTI dalam waktu dekat.  Sosok Sanchai yang diperankan oleh Barbie Hsu tentu jadi tokoh sentral yang tak bisa dilepaskan sebagai bagian penting dari Meteor Garden. Namun kabar tidak mengenakkan sedang menimpa sang aktris. Pasalnya, Barbie Hsu disebut-sebut menderita kelainan pada jantungnya dan mengakibatkan hilangnya kesadaran diri padanya.

Kejadian tersebut berlangsung pada Rabu (08/03) kemarin saat ia bersama dengan sang suami, Wang Xiaofei, mendatangi sebuah acara. Diwartakan Toggle, sang suami sempat panik dan berusaha menanyakan kondisi sang istri."

"Sayang, apa yang terjadi padamu/ Sayang, bicaralah padaku,"ujar Xiaofei saat itu. Dengan lemas, Barbie menjawab jika dirinya merasa ingin muntah.

Segera setelah itu, Barbie Hsu langsung dilarikan ke rumah sakit, dan beruntung nyawanya masih tertolong.

Kesehatan mantan kekasih Vic Zhou ini berawal setelah melahirkan anak keduanya, Wang Zilin, pada tahun 2016 silam. Ia hampir meninggal karena mengalami kesulitan dalam proses persalinan tersebut. Sang aktris bahkan sempat mengalami koma karena terjadi kekurangan supply oksigen. Setelah itu, aktris berusia 40 tahun tersebut juga sempat mengalami alergi pada obat.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top