Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 09 Maret 2017

Pasrah, Presenter Berita Ini Komentari TV One yang Akan Tayangkan Serial India dan Turki!


KABAR mengenai TV One yang akan menjadi televisi hiburan sudah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, positioning di TV One memang menyasar penonton yang menyukai tayangan berita. Dengan demikian, sasaran penontonnya jelas mengarah pada kelas menengah ke atas (upper middle). Namun promo jika serial India dan Turki akan segera tayang di TV One langsung mencuri spot pemberitaan.


Hal ini juga diketahui oleh pembawa berita TV One, Alfath Tauhid. Pembawa berita di program Kabar Siang dan Kabar Petang ini menanggapi pemberitaan tersebut dengan pasrah melalui akun sosial media miliknya.

"What can i say... its really happening. #adaditvOne,"twit Alfath sambil memposting sebuah gambar yang berisikan poster promo serial India dan Turki.

Kepasrahan sang presenter nampaknya mengandung unsur 'promosi terselubung' juga. Pasalnya, TV One dikabarkan akan tetap mempertahankan program berita andalannya, selain akan menayangkan serial impor dari India dan Turki.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top