Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 16 Maret 2017

Orang-Orang Kampung Duku Bungkus, Penulisnya Salahkan Mantan Pemain Tukang Bubur!


BARU dua hari tayang kembali sejak diliburkan, sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) dihentikan penayangannya oleh SCTV. Sinetron yang ditulis oleh Imam Tantowi ini menyiratkan jika sinetron yang dibintangi Citra Kirana ini tak akan dilanjutkan lagi penayangannya karena rendahnya rating yang didapat.



"Ada berita OOKD itu bungkus benar sekali. Seperti Anda semua, saya sangat syok diberitahu oleh produser langsung tentang stopnya OOKD. Justru sesudah cerita dibandun ulang dan relatif jauh lebih bagus. Tapi jam tayangnya kemalaman, jam 22.06. Saya mohon maaf tidak ada kekuatan untuk mempertahankan OOKD. Saya sangat sedih, tapi begitulah hukum dunia pesinetronan. Yang kalah harus menyingkir. Saya akui Robby (Andi Arsyil) yang menang mampu menghancurkan sahabat-sahabat TBNHnya jadi nganggur," tulis Imam Tantowi di laman facebooknya seperti dilansir dari Instagram Sinemmart Community.

Yang menarik dari status sang penulis, beliau seolah menyalahkan Andi Arsyil yang berperan sebagai Robby di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Keputusan Andi terbilang mengejutkan dengan memilih hengkang dari SinemArt dan memilih bergabung bersama MNC Pictures yang memasok sinetron untuk RCTI. Saat ini, Dunia Terbalik yang dibintangi Andi malah stabil memuncaki perolehan rating Nielsen.

Perubahan cerita memang terjadi sejak tayang kembali. Karakter Engkong Markum yang diperankan Latief Sitepu kembali menjadi arogan dan sombong setelah menjadi orang kaya baru di kampungnya. Karakter ini terasa mirip dengan perannya sebagai Haji Muhidin yang diperankannya di Tukang Bubur.

Perolehan OOKD tentu berbanding terbalik dengan prestasi Tukang Bubur Naik Haji yang menjadi sinetron terpanjang dengan membukukan 2.185 episode dengan masa tayang 5 tahun.

Wah, semoga cepat mendapatkan proyek baru ya Pak Tantowi!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top